www.detox.synergyindonesia.info
Rp 550,000.00
Tumbuhan noni (pace) memiliki daya serap sangat kuat sehingga menyerap apa saja yang ada di tanah tempatnya tumbuh. Jika ditanam dipinggir seloka akan berbau selokan dan mengandung unsur-unsur yang ada di dekatnya. Noni Plus terbuat dari buah noni berkualitas tinggi yang ditanam di pegunungan Hawaii dan Samoa yang subur dan bebas polusi. Diolah dengan standar kontrol yang ketat, mulai dari kemasakan buah, kadar air dan waktu pemetikan yang sangat menentukan kualitas senyawa yang terkandung di dalam noni.

Dalam noni ditemukan lebih dari 140 komponen medis aktif. Diantaranya Pro-Xeronin (dalam usus diubah menjadi Xeronin) berperan dalam aktivitas enzim dan struktur protein. Antioksidan pada Pro-Xeronin dalam noni 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 40 kali lebih kuat dari vitamin E. Kandungan Scopoletin pada noni berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga memperlancar aliran darah, mengatasi penyumbatan dan menurunkan tekanan darah. Juga berfungsi mengatasi gangguan tidur (insomnia), depresi, migrain, dan alzheimer. Noni berkhasiat juga sebagai antibakteri, pneunomia, antiradang, analgesik (antinyeri) dan antialergi.
Noni Plus: Antioksidan Kuat
Setiap hari trilyunan sel kita diserang radikal bebas dari polusi udara, bahan kimia pada makanan dan minuman, makanan berlemak, rokok, stress dan sinar UV, dll. Radikal bebas adalah molekul sangat berbahaya karena elektronnya yang tidak memiliki pasangan. Ia mengambilnya dari sel lain dan menyebabkan aksi berantai yang menghasilkan radikal bebas baru yang jumlahnya terus bertambah. Selanjutnya menyerang sel-sel tubuh sehingga terjadilah kerusakan jaringan yang menyebabkan kanker dan mempercepat proses penuaan.
Tidak seperti jus noni lain, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Polisakarida dikenal dalam ilmu kedokteran sebagai senyawa berkhasiat yang mudah diserap tubuh. Yaitu senyawa yang memacu kekebalan tubuh dan menstimulasi aktivitas makrofag (sel raksasa pemakan benda asing) & sel Limfosit-T (imunitasi), juga sebagai antitumor dan antikanker.
Dr. Mian Ying Wang MD, MS peneliti Universitas Illinois mengemukakan, jus noni mengurangi kolesterol dan trigliserid pada perokok dengan tingkat kolesterol tinggi. Noni juga merupakan adaptogen, yaitu bahan yang meningkatkan resistensi tubuh terhadap stress fisik, kimia dan biologi. Selain itu, Noni merupakan Imuno-stimulan yang mengaktifkan mekanisme pertahanan tubuh non-spesifik terhadap infeksi terhadap infeksi terutama virus dan bakteri patogen juga memiliki efek antidiabetes dan antihipertensi.
Noni Plus dapat digunakan untuk mengatasi:
alergi, arthristis (radang sendi), asma, kanker (gejala dini), depresi, diabetes tipe I & II, meningkatkan energi, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, masalah pencernaan, HIV, meningkatkan imunitas, gangguan ginjal (bukan setelah cuci darah), gangguan menstruasi, multiple sceloris, lemah persepsi (mental), pembentukan otot, obesitas, rasa sakit (termasuk sakit kepala), gangguan pernapasan, gangguan kulit dan rambut, gangguan seksual, gangguan tidur (insomnia), kecanduan rokok, stress, stroke.
............

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini