www.detox.synergyindonesia.info
Rp 330,000.00

Bangun dengan liquid Chlorophyll

tubuh membutuhkan nutrisi yg berasal dari sayuran maupun buah buahan untuk melakukan perbaikan sendiri. namun untuk mengkonsumsinya dalam porsi besar sesuai dengan kebutuhan tubuh sungguh bukan pekerjaan yg ringan. mengkonsumsi Liquid Chlorophyll Synergy merupakan tindakan bijaksana dalam membangun pertahanan tubuh dan terciftanya kebugaran  maksimum serta berkesinambungan menginghat kloropil merupakan molekul dari zat tumbuhan esensial yg dapat di terima oleh tubuh secara alamiah. jadikan Liquid Chlorophyll Synergy sebagai nutrisi vital anda.

Manfaat umum Liquid Chlorophyll



  • Sebagai anti oksidan yg kuat dan anti radang.
  • sebagai peluruh dan penghilang racun (DETOXSIFIKASI) dalam tubuh
  • Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan dan pencernaan.
  • meningkatkan produksi homoglobin dnya dari dalam darah
  • meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh terhadap senyawa asing n(virus , bakteri, parasit)
  • membersihkan hati dan membantu fungsi hati
  • membersihkan jaringan tubuh
  • menguatkan sel-sel tubuh dan melindungi tubuh dari senyawa karsinogen
  • melindungi dan memperbaiki sel-sel yg rusak serta menetralisir polutan-polutan dalam tubuh
  • meningkatkan energi dan oksigen dalam darah.    
Liquid Chlorophyll

kandungan utamanya dari konsentrasi tinggi pigmen hijau ekstra daun Alfalfa (Medicago Sativa) yg di olaah dengan menggunakan teknologi Green Fusion ( mengikat kekuatan energi matahari ) . matahari adalah sumber utama semua kehidupan .
Api hijau fotosintetis mengambil sinar matahari dan mengubahnya menjadi energy. teknologi Green Fusion kami yg unik merupakan proses pengembangan yg menyairkan kloropil (zat hijau daun) dan unsur fotosintetis lainnya serta mengganti atom pusat kloropil dari Mg ( magnesium ) menjadi Cu ( Cuprum) melalui proses alamiah yg kemudian disebut klorofirin. dengan demikian kloropil menjadi larut dalam air dan lemak yg membuatnya dalam bentuk yg lebih enak dan mudah di serap tubuh.

struktur molekul kloropil memiliki kesamaan dengan struktur hemoglobin (heme) , pigmen merah dalam darah manusia, perbedaannya hanya pada pusat atom molekul. atom pusat kloropil adalah magnesium dan atom pusat hemoglobin adalah besi FE (Ferrum)sehingga kloropil dapat membantu menaikan kadar oksigen dalam darah dan sebagai pembentuk darah merah yang paling cepat dalam tubuh manusia.

makanan yang terdiri atas daging merah dan hasil petrnakan (dairy produk) atau semacam ini akan membentuk zat asam. dan terlalu banyak asam dapat berdampak merusak pada kebanyakan sistem tubuh. kloropil dapat melindungitubuh dari senyawa-senyawa karsinogen dengan bertindak menguatkan sel-sel tubuh, melepaskan zat racunn dari hati dan aliran darah serta secara kimiawi menetralisir polutan-polutan
dan membantu menyeimbangkan PH (tingkat keasaman) dalam tubuh...........

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini