www.detox.synergyindonesia.info

SUKSES itulah kata yang selalu terdengar ditelinga dan pikiran, setiap kali melakukan usaha, apapun itu bidang usaha yang dibangun, SUKSES adalah menjadi TUJUAN.


Tetapi tidak semua tujuan dapat dengan mudah untuk diraih, meskipun ada juga yang begitu mudahnya mencapai apa yang dituju. Banyak cara yang dilakukan orang untuk meraih sukses, tetapi dari sekian banyak cara yang dilakukan setiap orang hanya ada 2 jalan yang mereka pilih. Seperti halnya tuhan menciptakan tubuh manusia dengan anggota badan yang selalu berpasangan, ada kanan ada kiri. Masing-masing memiiliki fungsi dan konsekuensinya sendiri-sendiri.

 Anda termasuk pada pilihan bagian kanan atau kiri jalan yang anda lewati. Masing-masing orang memiliki motivasi sukses tersendiri. Tetapi apa hanya karena SUKSES orang jadi meninggalkan hati nurani sehingga menghalalkan segalanya untuk sesuatu yang akan membawanya dalamPENYESALAN diantaraKESUKSESAN yang telah diraih.

PENYESALAN diantara KESUKSESAN…. Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa kesuksesan harus berbuah penyesalan. Padahal SUKSES adalah mimpi indah setiap insan, baik yang sedang membangun suatu usaha atau hanya sekedar mimpi belaka.

APA SEBENARNYA SUKSES ITU?

SUKSES adalah anugerah tuhan kepada para hamba-NYA yang bersungguh-sungguh mau berusaha untuk mencari ridlo-NYA dalam bidang usaha apapun yang ditekuni dengan segala konsekuensinya.

SUKSES dalam KERIDHOAN TUHAN adalah buah kerja keras yang berada dalam jalur kebenaran, itu  artinya adalah yang benar harus dilakukan dan yang salah adalah benar-benar harus ditinggalkan.

BAGAIMANA KITA TAHU YANG BENAR DAN YANG SALAH.

BENAR adalah sesuatu yang kita lakukan tanpa mengabaikan aturan hubungan sesama manusia dan kepada tuhan dengan segala KEBENARANNYA.
SEDANGKAN
SALAH adalah sesuatu yang dilakukan dan jelas-jelas mengabaikan aturan hubungan sesama manusia bahkan kepada tuhan-NYA.

SESUNGGUHNYA TIDAK ADA UNTUNGNYA KESUKSESAN YANG DIRAIH DENGAN MENGABAIKAN BAHWA YANG BENAR ADALAH BENAR DAN YANG SALAH MEMANG BENAR-BENAR SALAH.

SUKSES INI ADALAH SUKSES SESAAT, YANG ADA HANYA PENYESALAN DIANTARA KESUKSESAN YANG SIA-SIA.222

SEBAGAI PENGUNCI SUKSES

KITA HARUS SELALU INGAT DAN MEMAHAMI SERTA MENGAMALKAN DENGAN SEBENARNYA BAHWA KERIDHOAN TUHAN ATAS SEMUA KESUKSESAN HIDUP ADALAH TERGANTUNG PADA RIDHONYA ORANG TUA YANG TELAH MELAHIRKAN KITA.
BEGITU PULA AMARAH TUHAN ATAS SEMUA KESUKSESAN HIDUP YANG ADA PADA SETIAP INSAN BERGANTUNG PADA AMARAHNYA ORANG TUA KITA KARENA  KITA MENGABAIKAN DAN MENYAKITINYA BEGITU SAJA.

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini