www.detox.synergyindonesia.info
Rp 650,000.00

Manfaat dan Harga Mistica

 

Masyarakat adat di Amazon panggilan Acai “Pohon Kehidupan” dan selama berabad-abad telah menggunakan tanaman, tinggi dan ramping sebagai makanan dan balsem nyaman untuk kondisi kesehatan.
Prajurit Amazon konon minum jus sebelum pertempuran untuk meningkatkan stamina dan kekuatan mereka, dan legenda lokal mengklaim jus memiliki potensi magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain dapat mengklaim kombinasi yang luar biasa antioksidan, asam amino, anthocyanin, dan asam lemak esensial. Mistica Synergy menangkap energi mistik dalam campuran buah bertenaga tinggi yang membentengi tubuh Anda dengan esensial memberi hidup nutrisi. Gurih dan lezat, Mistica memberi Anda apa yang Anda butuhkan untuk mencapai lebih banyak setiap hari.
Kita semua telah mendengar tentang radikal bebas dan efek negatif mereka dapat memiliki pada kesehatan kita. Radikal bebas terjadi di mana-mana di lingkungan kita, termasuk makanan dan di udara yang kita hirup. Acai berry dan buah-buahan lain yang ditemukan di Mistica adalah sumber alami anthocyanin. Sebuah tipe yang sangat kuat dari antioksidan, anthocyanins adalah pigmen yang ditemukan dalam berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Senyawa ini menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk mendukung peredaran darah dan sistem kardiovaskular.
Selain antioksidan kuat, Acai juga mengandung asam lemak esensial, asam amino, dan sterol, yang merupakan senyawa yang mirip kolesterol. Sterol membantu menjaga kadar kolesterol yang tepat yang sudah dalam batas normal. Mereka juga berguna dalam menjaga sebuah prostat yang sehat dan dalam membantu sistem kekebalan tubuh.
Dikemas dengan kebaikan tropis, Mistica selera besar dan memberikan Anda sistem tubuh dengan array mempesonakan kesehatan-meningkatkan properti. Termasuk satu porsi harian Mistica dalam rezim gizi Anda dapat membantu untuk meningkatkan vitalitas dan energi, sementara menjaga terhadap kerusakan akibat radikal bebas.
khasiat mistica
Manfaat Mistica
  • Antioksidan membantu peradangan sel counter dan penuaan dini.
  • Anthocyanin mendukung sistem kardiovaskular.
  • Asam lemak esensial membantu dalam fungsi saluran pencernaan.
  • Pitosterol membantu menjaga kadar kolesterol normal.
  • Asam amino untuk aktivitas otot ditingkatkan.
Bahan dan Kandungan Mistica:
Acai Buah Konsentrat (Euterpe oleracea), Concord Grape Buah Konsentrat (Vitis labrusca), Konsentrat Buah Anggur Buah Merah (Vitis vinifera), Konsentrat Buah Blueberry (Vaccinium corymbosum), Red Raspberry Konsentrat Buah (Rubus idaeus), Raspberry Powder (Rubus idaeus), Cranberry Powder (Vaccinium macrocarpon), Powder Blueberry (Vaccinium corymbosum), Extract Buah Lycium (Lycium barbarum), Ekstrak Penatua Berries Eropa (Sambucus nigra), Ekstrak Buah Bilberry Konsentrat (Vaccinium myrtillus), Extrak Buah Delima (Punica granatum), Sari biji buah anggur (Vitis vinifera), Ekstrak Daun Teh Hijau Dihilangkan kafeinnya (Camellia sinensis), Air murni, Lecithin, permen xanthan, Natrium Benzoat (untuk menjaga kesegaran).
 harga Mistica synergy: Rp. 650.000,-
........

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini