www.detox.synergyindonesia.info
Rp 897,000.00

TRIACTION EYE CONCENTRATE
Adalah kombinasi yang unik untuk kulit di sekitar mata yang menargetkan mengurangi seluruh tanda – tanda penuaan di sekitar mata dengan secepat mungkin dan hasil yang bertahan lama untuk membuat kulit di sekitar mata menjadi cantik, garis mata menjadi lebih halus.
Garis – garis seperti cakar burung di sudut mata berkurang, bayangan hitam dan kantung mata menipis, Anda tidak akan percaya ketika melihat hasilnya...!!!
  • Cream ajaib untuk mata yang idah
  • menghilangkan dark-cirle
  • menghilangkan craw-feet ( kerutan cagar gagak ) di sekitar mata
  • mengurangi timbunan lemak di bantal mata.

Cara pemakaian :
Putar penutup produk berwarna perak searah jarum jam untuk menekan pompa, tekan pompa 1 kali ke ujung jari tangan, gunakan TriAction Eye Concentrate dengan lembut pada daerah mata atas dan bawah, gunakan pagi dan malam hari, lanjutkan dengan TriAction Skin Serum dan TriAction Skin Complex.
......
triaction skincare
Triaction Skin Solution

Triaction Skin Solution system adalah sistem penuaan mutakhir dari synergy yg menyatupadukan tiga rangkaian produk yg melakukan tiga langkah/tindakan penting atas kulit secara mendalam.

Tindakan metode

mengisi
 butiran/bola pengisi dalam ukuran micro menyerap kelembaban alami kulit, meningkatkan volume pada lapisan atas kulit untuk dengan segera mengisi garis' dan kerutan serta melembutkan permukaan kulit.

mengencangkan.

bahan bio-mimetic kompleks (bahan tiruan biologis) dan peptida merangsang produksi dan mobilitas kologen pada lapisan tengah kulit untuk meningkatkan kekencangan, kekuatan dan kepadatan kulit.

Relax

kandungan neuro-kosmetik dan multiple peptidasasaran utamanya adalah lokasi reseptor dibagikan dalam kulit untuk merelaxsasi dan mengurangi tampilan garis garis ekspresi dan kerutan.

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini