www.detox.synergyindonesia.info
Synergy menyadari potensi luar biasa dari Noni, dan berkomitmen untuk menyediakan produk Noni terunik yang pernah ada di pasaran. Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga lebih lama, Noni Plus Synergy membantu memperkuat tubuh dan meningkatkan energi, imunitas, serta penyerapan nutrisi. Noni Plus Synergy menawarkan antioksidan sebagai penangkal ampuh radikal bebas yang tak tertandingi, dan tidak seperti produk Noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam ilmu kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Kemampuan inilah yang dapat membantu sistim imun dan mengurangi efek membahayakan dari radikal bebas.
Akhir-akhir ini, Ilmuwan Synergy telah melakukan tes ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) terhadap Noni Plus. Tes ini mengevaluasi kemampuan produk dalam mengikat radikal bebas. Hasil dari tes tersebut membuktikan bahwa hanya Noni Plus yang memiliki nilai ORAC tertinggi diantara beberapa produk Noni lainnya.
Noni yang kaya sejarah atas kegunaan dan kemampuannya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit telah menjadi pelopor produk yang paling diminati di pasaran. Untuk memastikan bahwa produk kami lebih unggul dari produk Noni pesaing, kandungan lain Noni Plus Synergy antara lain jus buah chokeberry dan perasa alami dari buah black raspberry. Bukan hanya penambahan bahan alami ini yang menjadikan Noni Plus sebagai minuman yang nikmat, bahan tersebut sekaligus juga berkhasiat untuk membantu meningkatkan kesehatan.

MANFAAT NONI PLUS


  • Menurunkan kadar stres
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Meningkatkan imunitas
  • Performa seksualitas
  • Membantu mengurangi sakit persendian dan kerusakan sendi
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Menunjang sistim struktur tubuh (kulit, rambut, kuku)
  • Meningkatkan kesehatan mental
  • Meningkatkan keremajaan dan menambah energi

PEMAKAIAN NONI PLUS

Dewasa : Takaran 1 tutup botol kemasan, 1 atau 2 kali sehari.
12 tahun keatas : ½ tutup botol kemasan), 1 atau 2 kali sehari.
Usia dibawah 12 tahun :± 2 sendok teh), 1 atau 2 kali sehari.
*** Kocok dahulu sebelum digunakan.
*** Tutup rapat dan simpan di lemari pendingin (kulkas) setelah digunakan.
Perhatian
Seperti produk nutrisi kesehatan pada umumnya, khususnya untuk wanita hamil dan menyusui atau seseorang dengan kondisi medis tertentu disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter sebelum mengkonsumsi produk ini.

Registrasi Badan POM : TI124646981 Lacak
Harga : 461.500
Isi : 730 mL

Key : Jual Noni Plus, Noni Plus, menyembuhkan berbagai macam penyakit, Menstabilkan tekanan darah

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini