www.detox.synergyindonesia.info

Kartu Debit MasterCard PayoneerCara Daftar Gratis. Sebagaimana kita tahu, tidak mudah untuk memiliki kartu kredit (credit card), ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang tidak semua orang bisa memenuhinya. Namun, tidak demikian dengan kartu debit (debit card). Bahkan, debit card bisa Anda dapatkan secara gratis.

Kartu Debit Mastercard dari Payoneer – Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Sebagaimana kartu ATM, debit card atau Kartu debit adalah sebuah kartu elektronis yang diterbitkan oleh Bank yang berfungsi sebagai media pembayaran. Tujuan diterbitkannya kartu debit oleh bank adalah dalam rangka memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, di mana kartu ini bisa menggantikan pembayaran dengan uang tunai. Cara kerja debit card tak jauh beda dengan Simcard HP Anda, hanya bisa digunakan untuk bertransaksi melakukan pembayaran jika ada saldo di dalamnya.
Dalam tulisan ini, saya akan membahas tentang Kartu Debit Mastercard dari Payoneer yang sudah sejak lama dikenal di kalangan teman-teman imers Indonesia. Uang yang ada di Kartu Debit Mastercard dari Payoneer, selain bisa digunakan untuk membeli dan berbelanja online tentu juga bisa: dijadikan/ditarik melalui mesin ATM lokal (Indonesia) berlogo MasterCard.

Kegunaan Kartu Debit Mastercard dari Payoneer lainnya:

  1. Bisa digunakan untuk menerima pembayaran komisi penjualan Amazon, dan online stores lainnya
  2. Dapat digunakan untuk melakukan verifikasi akun Paypal (Payoneer anda harus sudah aktif & ada saldonya, karena butuh dana $1,9 untuk proses verifikasi).
Pihak payoneer dalam pelayanan Free Debit Card nya, selain dapat dilakukan melalui website resminya tapi dapat dilakukan melalui dari partner web pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan payoneer. Dari sekian banyak website yang tergabung didalamnya, sebagian besar website pihak ketiga tersebut situs freelance di mana pengusaha dan pekerja lepas bertemu dan mungkin masuk ke dalam hubungan kerja.
Namun, yang kita bahas di sini adalah cara mendapatkan free debit card (Mastercard) Payoneer secara langsung dari situs Payoneer, tidak melalui pihak ketiga.

Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Kartu Debit Mastercard dari Payoneer:

  • Kartu debet payoneer bisa digunakan untuk verifikasi paypal (Payoneer anda harus sudah aktif & ada saldonya)
  • Untuk mengisi saldo payoneer bisa dilakukan dari kartu debet payoneer lainnya atau pakai kartu kredit (ada potongannya & kalau pilih Immediate Load kena biaya lagi $4
  • Biaya bulanan $3 jika transaksi kurang dari 5 (jika lebih maka cuma $1 per bulan)
  • Ada biaya penarikan ATM $2.75 per transaksi (kalau gagal tetap dipotong $1)
  • Untuk mengaktifkan kartu debet payoneer anda akan dikenakan biaya $10 + Biaya maintenance bulanan $3 + Biaya card replacment  $12.95 (Total biaya awal $25.95)
  • Terlepas dari biaya-biaya di atas, yang jelas Kartu ini bisa didapat secara gratis.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar untuk mendapatkan Kartu Debit MasterCard Payoneer secara Gratis (langsung dari situs utama Payoneer):

Note: Sebelumnya, siapkan notepad untuk menyimpan data-data yang Anda isikan sewaktu mendaftar, dan simpan di tempat yang aman.
===================MULAI===================
  • Langkah Pertama, klik DI SINI untuk mulai mendapatkan kartu debit MasterCard gratis langsung dari Payoneer
  • Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran sebagaimana gambar berikut:


Klik SIGN UP, untuk mendaftar Payoneer guna mendapatkan kartu debit Mastercard gratis
Klik SIGN UP! dalam kotak merah, untuk mendaftar Payoneer guna mendapatkan kartu debit Mastercard gratis.
  • Klik START HERE seperti tampak dalam gamber berikut (dalam kotak merah):

  • Isikan data-data yang diminta, seperti tampak pada gambar berikut:

  • Lalu klik Step II, isikan password Anda 2 (dua) kali:

Jangan lupa mencatat dan menyimpan data-data penting yang telah Anda isikan (email, password, dll) di notepad. Selanjutnya klik Step III.
  • Isikan nomor KTP atau SIM Anda, lalu centang semua kotak (seperti tampak dalam kotak merah pada gambar):

  • Lalu Klik FINISH.
===================SELESAI===================
Payoneer akan mengirimkan beberapa pemberitahuan kepada Anda via email. Email pertama berisi menjelaskan bahwa permohonan kartu debit Mastercard sedang dalam proses. Email kedua, berisi penjelasan diterima atau ditolaknya pengajuan Anda.
Bila diterima (approved), maka Payoneer akan mengirimkan kartu debit Mastercard ke alamat rumah Anda (sesuai data yang Anda isikan). Pengalaman saya, butuh waktu kurang lebih 1 (satu) bulan menunggu sampainya kiriman dari Payoneer.
Setelah kartu debit Mastercard tiba, Anda harus mengaktifkan kartu tersebut (caranya dijelaskan dalam surat yang disertakan bersama kartu debit Mastercard).
Terima kasih telah membaca “Kartu Debit MasterCard Payoneer – Cara Daftar Gratis“. Semoga bermanfaat! BACA juga ::: Cara Sederhana Mengisi Kartu Payoneer :::
Jika dirasa tulisan ini berguna, tidak perlu repot transfer uang ke ane, BAGIKAN aja ke:

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
7 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

7 komentar:

  1. mantab gan ,,,,http://bisnis-123.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ini dia untuk anda yang ingin bisnis online tp ga punya modal.

    WISBUXlah solusinya>>>>

    bingung memilih bisnis?
    bingung tidak punya modal?
    atau anda takut rugi?

    tidak usah ragu, tidak usah takut akan kerugian anda.
    karena ini 100% gratis dan menghasilkan

    sbuah bisnis online sangat mudah.
    kita di bayar hanya dengan mengeklik iklan yang di sediakan

    stiap hari ada 4 iklan yang harus anda klik untuk mendapatkan uang
    ingat! hanya 4 iklan
    apakah itu menyita waktu anda??
    saya rasa tidak!
    karena paling tidak hanya 5menit waktu yang di butuhkan

    manfaat kesempatan ini sekarang juga
    jangan sia-siakan waktu anda untuk berinternet, tapi tidak menghasilkan

    hanya dengan mendaftar secara gratis anda akan langsung dapat bonus 50rb.
    daftar sekali dan selamanya disini!
    http://www.wisbux.com/index.php?ref=zeigiez

    >disini anda juga bisa berinvestasi.
    dengan membelli posisi powerprofit seharga 50rb
    selama 84 hari akan menghasilkan profit 150% dri posisi powerprofit yang anda beli.

    contoh: jika anda membeli 10posisi seharga 500rb
    dlm waktu 84hari anda akan menhasilkn profit pasti 150%
    ini berarti 500rb X 150% =750rb

    tunggu apa lagi buktikan sekarang juga disini
    http://www.wisbux.com/index.php?ref=zeigiez

    BalasHapus
  3. Saya ingin share tentang kartu payoneer dan saya mohon dengan sangat kepada para pembaca yang bisa membantu saya untuk memberi solusi.
    Saya melakukan trading di INSTAFOREX dan membuat kartu debit Payoneer. Setiap WD dari hasil trading saya kumpulin sedikit demi sedikit sampai tertimbun di KARTU DEBET PAYONEER kurang lebih 30jt. Saya sudah pernah praktek tarik tunai dari ATM, saya juga sdh pernah praktek menggunakannya untuk belanja OFFLINE di toko2 di kota saya.
    Hingga pada suatu saat saya sangat terkejut lemas karena ketika saya cek saldo saya hanya sisa $13 (130rb-an) padahal saya ngirit2 dan tidak pernah belanja aneh2. Saya berencana untuk menabung hasil trading itu guna keperluan urgent Rumah Sakit.
    Ketika saya login ke member area utk melihat transaksi alangkah terkejutnya karena di situ ada transaksi2 yang tidak pernah saya lakukan (misal ngirim duit ke ARAB 17jt, belanja baju 2jt, dsb). Semua transaksi yg nampak bukanlah saya yang melakukan.
    Kemudian saya komplain ke INSTA FOREX, tidak ditanggapi karena itu diluar wewenang INSTAFOREX, katanyaaa. Lalu Saya disuruh komplain ke payoneer dan sudah saya lakukan kemudian disuruh mengisi form dan diisi dengan tulisan tangan kemudian dikirimkan balik setelah discan tulisan tangan saya itu. Form komplain (istilahnya).
    Setelah mengirimkan form tersebut, diberitahu bahwa suruh menunggu 90hari sejak tgl pengiriman form tsb.
    Pengiriman FORM tsb adalah bulan JUNI 2011 (tahun lalu). Setelah 90 hari, saya nanyakan lagi tetapi TIDAK DIRESPOND. Saya kirim email, JUGA TIDAK DIRESPOND.
    Kemudian saya biarkan dulu sampai saya stress.
    Lalu bulan OKTOBER-NOVEMBER-DESEMBER saya hubungi lagi, saya kirim email, NGGAK JUGA DIBALAS, Saya kirim komplain / chat dgn customer service akhirnya dijawab dan dia mengatakan bahwa DITUNGGU SAJA. Lalu saya gemes, berang, sebab katanya 90 hari tetapi sampai akhir tahun TIDAK ADA PENJELASAN DAN PENYELESAIAN KASUS. Dia cuman diam dan bilang ditunggu aja.
    Jujur saya tidak pernah belanja online, jujur saya tidak pernah memberikan nomer kartu saya kpd orang lain.
    TETAPI KENAPA BALLANCE DI KARTU ITU BISA DICURI ??? Dan penyelesaian uang saya yang sangat besar bagi saya itu terkatung-katung sampai sekarang.

    Semoga ada para pembaca yang berkenan membantu saya. Saya tidak menjelek-jelekkan Payoneer ataupun INSTAFOREX, tetapi saya butuh solusi. Kenapa bisa begitu dan bagaimana duit saya yang sehana-hananya itu bisa kembali.

    Terimakasih.
    Kepada pemilik blog, Sukses selalu deh.
    Mohon kirimkan solusi ke ( forexku007@gmail.com )

    BalasHapus
  4. kalau seperti ini udah di terima apa belum bos.... ?

    Dear Wahid Lfc,

    Thank you for applying for a Payoneer account!
    We have received your application. Just one more step before we can approve it and send out your card.

    Please provide us with a copy of a valid government-issued photo ID document in order for us to complete processing your application.
    Acceptable forms of ID include driver's license, passport and national ID. Please make sure the ID matches the details provided on your Payoneer card application and that the document is clear and has your name and your date of birth displayed clearly. Documents that are difficult to read can cause further delays, so please enlarge and lighten copies when you scan, for clear viewing.

    You can scan your ID (we prefer a jpeg file, under 1MB) and upload it automatically to your account for us to review by using the link below:

    Upload link

    Or if you prefer, you can attach the file in reply to this e-mail. Please note that documents uploaded using the upload link above are reviewed more quickly than replies by e-mail.

    Need more help? Please reply to this message, contact us using the Payoneer Contact Form , and/or chat live with us Sunday-Friday, 9:00 AM - 6:00 PM (EST).

    Thank you,
    Payoneer's Account Approval Department

    BalasHapus
  5. aku baru mendapat kartu payoneer dan aku butuh petunjuk lebih lanjut dalam penggunaan nya

    BalasHapus
  6. Gan agar dapet $25 caranya gimana kok saldonya $0 terus

    BalasHapus
  7. Gan agar dapet $25 caranya gimana kok saldonya $0 terus

    BalasHapus

 
close
Banner iklan disini