www.detox.synergyindonesia.info

 Delima Membantu Mencegah dan Mengobati Jerawat 


Jerawat dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan hormonal atau masalah pencernaan, pembersihan wajah yang kurang teratur, kurang tidur, stress, penggunaan produk perawatan yang kurang sesuai dengan jenis dan problem kulit, siklus haid, pengeluaran minyak yang berlebihan dan beberapa penyebab lainnya. 


Dengan mengonsumsi buah delima secara teratur dapat membantu mencegah jerawat dan menghilangkan akar penyebab dengan memperbaiki masalah pencernaan dan meningkatkan sirkulasi darah yang sehat. Buah delima ini kaya akan zat besi, dan membantu menyerap oksigen lebih baik, sehingga ketika sirkulasi oksigen bekerja di dalam sel-sel kulit, membuat kulit wajah tampak segar dan halus. 


Selain itu, buah delima juga merupakan sumber Vitamin C, seperti yang kita ketahui bahwa Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan kuat yang dikenal untuk melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas. Vitamin C juga diperlukan untuk mengatur produksi sebum ( minyak ) yang berasal dari kelenjar minyak sebaceous gland, yang merupakan salah satu akar penyebab jerawat. 


Untuk mengobati jerawat atau memperbaiki kulit wajah Anda dengan menggunakan buah delima, gunakan ekstrak atau jus buah delima pada daerah yang terkena jerawat dan Anda akan melihat hasil yang menakjubkan dalam beberapa hari. Buah delima selain untuk membantu menghilangkan jerawat dapat juga mencegah pembentukan bekas luka dengan peremajaan sel-sel kulit Anda. Khasiat buah delima dapat diperoleh dengan mengonsumsi Mistica secara teratur.

Mau tau info apa itu mistica Klik disini 



☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini